Lectures Improvement Quality Training

Lectures Improvement Quality Training Bagi dosen PTKIS yang dilaksanakan oleh Kopertais wilayah XII Riau-Kepulauan Riau yang diselenggarakan di Dyan Graha Hotel, Jl. Gatot Subroto, Pekanbaru.
Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Kopertais Wilayah XII, Prof.Dr.H. Munzir Hitami, MA yang juga dihadiri oleh wakil kopertais, dan sekretaris kopertais pada pukul 20:00 WIB dan berakhir pada 23:00 WIB.
Pelatihan yang rencananya akan diselenggarakan mulai 18 April 2018, dan akan berakhir pada Jumat, 20 April 2018 ini harapannya adalah mengembangkan dan mengulas kembali perencanaan pembelajaran yang matang, pelaksanaan serta evaluasi yang terukur. Sehingga tujuan pembelajaran benar-benar sesuai dengan perencanaan.
Pembicara pada workshop ini diantaranya Dr. Hartono, M.Pd., Drs. H. Said Suhil, M.Pd., Prof. H. Raihani, M.Ed, Ph.D. dan lain-lain.
Dalam beberapa kesempatan Prof. Dr. Raihani, M.Ed, Ph.D. juga mengutaran keresahannya terhadap kondisi sumber daya manusia Indonesia saat ini khususnya di Riau. 
Lectures Improvement Quality Training Lectures Improvement Quality Training Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on April 19, 2018 Rating: 5

No comments:

Komentar