Lembah Harau, Sumatera Barat

Perjalanan Ke Sumbar via Pekanbaru-Kampar-Sumbar, kurang lengkap rasanya jika tidak singgah di objek wisata Lembah Harau yang terletak di Payakumbuh, Sumatera Barat. Terdapat banyak air terjun yang terletak di tebing-tebing yang menjulang tinggi. Lembah Harau Payakumbuh dalam beberapa tahun terakhir banyak menghiasi halaman jejaring sosial di tanah air. Lembah Harau yang terletak di Provinsi Sumatera Barat ini memang sanggup menyihir perhatian para traveler dari berbagai pelosok negeri. Terutama karena tempat ini memang menyuguhkan suasana yang sangat menarik. Keberadaan Lembah Harau Payakumbuh ini pun semakin menambah panjang daftar tempat wisata yang ada di kota Padang dan sekitarnya.
Tidak heran kalau traveler yang tengah melancong ke Ranah Minang bakal kesulitan dalam menyusun itinerary. Tak lain karena memang terlalu banyak tempat indah yang bisa dijumpai di Sumatera Barat.
Buat para Traveler dan penikmat pesona alam, Lembah Harau adalah tempat yang sangat recommended untuk dikunjungi, dan sangat perlu dimasukkan dalam daftar list liburan anda. Untuk yang gila Touring, jangan khawatir. Kualitas jalan raya SUMBAR termasuk kualitas "B" yang jarang sekali terlihat lubang ataupun kerusakan di atas aspalnya.




Lembah Harau, Sumatera Barat Lembah Harau, Sumatera Barat Reviewed by As'ad on July 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Komentar